Selasa, 22 September 2015

Tauge

Manfaat Kesehatan Tauge - Gudangnya Vitamin & Mineral


blog rintisan Tauge adalah gudangnya sejumlah vitamin dan mineral. Tauge tidak hanya memiliki rasa yang segar dan enak tetapi mereka sangat baik untuk kesehatan Anda juga. Kecambah yang mudah tersedia bagi Anda di pasar untuk dinikmati pada umumnya tumbuh dari kacang hijau.

Apakah Anda tahu bahwa proses tumbuhnya kecambah tidak hanya meningkatkan nilai gizi dari kacangnya tetapi juga mengurangi nilai kalorinya juga. Kecambah yang tumbuh meningkatkan enzim pencernaan yang membantu proses pencernaan tubuh Anda. Akan tetapi sebelum memulai proses menumbuhkan kecambah, pastikan Anda memastikan bahwa jumlah kelembaban dan kehangatan yang cukup telah tersedia bagi pertumbuhan yang tepat, untuk menghindari pertumbuhan bakteri berbahaya. Oleh karena itu faktor kebersihan yang baik harus diperhatikan selama proses pertumbuhan kecambah untuk menghindari makanan yang menyebabkan penyakit.

Tauge mengandung banyak protein, vitamin C dan banyak vitamin B utama yang dibutuhkan oleh tubuh Anda agar sistem tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Orang yang sedang berdiet, biji kecambah memenuhi kebutuhan terbaik mereka. Bayangkan ini, tauge merupakan makanan yang ideal untuk orang-orang yang memperhatikan asupan kalorinya, seperti kacang yang sangat rendah kalori dan dapat dimakan tanpa saus di atasnya.

Tauge memiliki rasa yang sangat enak, bisa dimakan langsung dalam keadaan mentah seperti salad atau bersama sandwich.

Anda bahkan dapat memakan tauge sebagai camilan yang bisa dimakan setiap saat setiap hari. Tapi pastikan Anda memakannya segera setelah membeli. Jangan menyimpan mereka selama berjam-jam, karena rasa bisa berubah menjadi asam. Belilah kecambah yang segar berwarna hijau dan kuning bukan yang layu. Hindari membeli yang sudah berwarna kecoklatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar